HAFIZA AZHIRA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (213kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
Bab I.pdf
Download (139kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (782kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (633kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan persepsi nilai terhadap kepercayaan merek yang dimediasi oleh citra merek studi pada pengguna transportasi online Maxim di D.I Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 190 sampel dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, e-service quality berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek, citra merek mampu memediasi pengaruh e-service quality terhadap kepercayaan merek, dan citra merek mampu memediasi pengaruh persepsi nilai terhadap kepercayaan merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Perceived Value, Brand Image, Brand Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 05:42 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 05:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44007 |