PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI D.I YOGYAKARTA)

HAFIZA AZHIRA (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK (STUDI PADA PENGGUNA TRANSPORTASI ONLINE MAXIM DI D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (213kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (782kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-service quality dan persepsi nilai terhadap kepercayaan merek yang dimediasi oleh citra merek studi pada pengguna transportasi online Maxim di D.I Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan 190 sampel dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, e-service quality berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, persepsi nilai tidak berpengaruh terhadap kepercayaan merek, citra merek mampu memediasi pengaruh e-service quality terhadap kepercayaan merek, dan citra merek mampu memediasi pengaruh persepsi nilai terhadap kepercayaan merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: E-Service Quality, Perceived Value, Brand Image, Brand Trust
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Feb 2024 05:42
Last Modified: 03 Feb 2024 05:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44007

Actions (login required)

View Item
View Item