PENGARUH PUSH-PULL-MOORING EFFECT TERHADAP CUSTOMER SWITCHING PADA PENGGUNA E-WALLET DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

CHAERINNISA NURUL HANIF (2024) PENGARUH PUSH-PULL-MOORING EFFECT TERHADAP CUSTOMER SWITCHING PADA PENGGUNA E-WALLET DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (859kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (230kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Push-Pull-Mooring Effect terhadap Switching Intention. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 263 responden dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di Google Form. Analisis data yang digunakan adalah uji pengaruh dengan metode pengujian Structural Equation Modeling (SEM), didukung dengan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukam bahwa push effect tidak berpengaruh terhadap switching intention, pull effect dan mooring effect berpengaruh signifikan terhadap switching intention, switching intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap switching behavior. Mooring effect tidak dapat memoderasi hubungan antara push atau pull effect terhadap switching intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: e-wallet, push-pull-mooring effect, switching intention, switching behavior
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Feb 2024 03:48
Last Modified: 03 Feb 2024 03:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44025

Actions (login required)

View Item
View Item