PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN MEDIASI EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK

MEGANISA WIKA SUBAGIO (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN MEDIASI EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (415kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (159kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (745kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (917kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek dengan mediasi ekuitas merek dan kepercayaan merek. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 196 responden dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di Google Form. Analisis data yang digunakan adalah uji pengaruh dengan metode pengujian Structural Equation Modeling (SEM), didukung dengan program AMOS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, pemasaran media sosial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek memediasi pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek, ekuitas merek memediasi pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: social media marketing, brand trust, brand loyalty, brand equity
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 03 Feb 2024 03:48
Last Modified: 03 Feb 2024 03:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44027

Actions (login required)

View Item
View Item