MEGANISA WIKA SUBAGIO (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN MEDIASI EKUITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (415kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (464kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (72kB)
Bab I.pdf
Download (159kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (295kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (189kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (745kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (917kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (500kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek dengan mediasi ekuitas merek dan kepercayaan merek. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel sebanyak 196 responden dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner di Google Form. Analisis data yang digunakan adalah uji pengaruh dengan metode pengujian Structural Equation Modeling (SEM), didukung dengan program AMOS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, pemasaran media sosial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, kepercayaan merek memediasi pengaruh pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek, ekuitas merek memediasi pemasaran media sosial terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, brand trust, brand loyalty, brand equity |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 03:48 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 03:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44027 |