PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND AUTHENTICITY, BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PELANGGAN SEPATU SNEAKERS MEREK NIKE)

OGGY ADIE PRIANTO (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND AUTHENTICITY, BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PELANGGAN SEPATU SNEAKERS MEREK NIKE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (367kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (504kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (154kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (980kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (712kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Experience, Brand Authenticity, Brand Equity Terhadap Customer Satisfaction (studi pada pelanggan produk sepatu sneakers merek Nike). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna sneakers merek Nike yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan berusia di minimal 18 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa brand experience, brand authenticity, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand experience, Brand authenticity, Brand equity, Customer satisfaction
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 02 Feb 2024 03:40
Last Modified: 02 Feb 2024 03:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44072

Actions (login required)

View Item
View Item