OGGY ADIE PRIANTO (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND AUTHENTICITY, BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PELANGGAN SEPATU SNEAKERS MEREK NIKE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (367kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (504kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Bab I.pdf
Download (154kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (302kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (654kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (980kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (712kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Experience, Brand Authenticity, Brand Equity Terhadap Customer Satisfaction (studi pada pelanggan produk sepatu sneakers merek Nike). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna sneakers merek Nike yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan berusia di minimal 18 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa brand experience, brand authenticity, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand experience, Brand authenticity, Brand equity, Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 03:40 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 03:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44072 |