PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN GOJEK DI YOGYAKARTA)

MUHAMMAD FITRA RAHMADHANI (2024) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN GOJEK DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (472kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (499kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh nilai pelanggan dan experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada konsumen Gojek di Yogyakarta). Sampel penelitian terdiri dari 150 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penggunaan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah Structural Equational Modeling (SEM) dengan pengolahan menggunakan program AMOS versi 24. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan secara parsial. Serta kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan secara parsial.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Value, Experiential Marketing, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 01 Feb 2024 09:19
Last Modified: 01 Feb 2024 09:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44084

Actions (login required)

View Item
View Item