PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

NURSIYAMAH SARY RAHMAWATI (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (380kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (529kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (352kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (769kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (775kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Content Marketing dan Brand Image Terhadap Kepercayaan dan Keputusan Pembelian pada Shopee. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah Shopee. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling.Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan sofware AMOS versi 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa content marketing berpengaruh secara positif dan tidak ssignifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing melalui kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan brand image melalui kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Brand Image, Trust, Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 01 Feb 2024 09:19
Last Modified: 01 Feb 2024 09:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44086

Actions (login required)

View Item
View Item