NURSIYAMAH SARY RAHMAWATI (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (380kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (529kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Bab I.pdf
Download (352kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (146kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (769kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (112kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (775kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Content Marketing dan Brand Image Terhadap Kepercayaan dan Keputusan Pembelian pada Shopee. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah Shopee. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling.Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan sofware AMOS versi 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa content marketing berpengaruh secara positif dan tidak ssignifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing melalui kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan brand image melalui kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Brand Image, Trust, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 09:19 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 09:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44086 |