ELVIRA YOLANDA APRILIA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS MAKANAN DAN PERSEPSI HALAL MELALUI PERSEPSI NILAI PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN WAROENG STEAK AND SHAKE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (489kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (293kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Bab I.pdf
Download (140kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (303kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (139kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (511kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (393kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (601kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas makanan dan persepsi halal melalui persepsi nilai pelanggan sebagai variabel intervening terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan waroeng steak & shake di Yogyakarta. Metode penelitian kuantitatif menggunakan teknik penelitian yang berupa kuesioner (angket). Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah para pelanggan sebagai pembeli makanan halal yaitu sebanyak 160 sampel. Penelitian menggunakan AMOS (Analysis of Moment Structure), analisis dapat dengan cepat menentukan, melihat dan memodifikasi model dengan hanya menggunakan tools sederhana. Berdasarkan analisa yang dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas makanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap nilai yang dirasakan, yang bersifat subyektif dan dipengaruhi oleh preferensi individu dan pengalaman sebelumnya. persepsi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi nilai pelanggan. Selain itu, persepsi nilai yang positif berhubungan dengan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi dan loyalitas pelanggan. Pengaruh nilai halal terhadap loyalitas ditemukan lebih dominan dibandingkan dengan persepsi nilai tertentu. Hubungan antara kepuasan dan loyalitas pelanggan dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor dalam konteks yang berbeda.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Food Quality; Perceived Halal; Perceived Customer Value; Customer Satisfaction; Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 03:34 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 03:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44092 |