PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI NILAI, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA WARUNG KOPI KLOTOK YOGYAKARTA

VIRA MARCHELLIA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI NILAI, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN: STUDI PADA WARUNG KOPI KLOTOK YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (489kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (375kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (487kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas layanan, persepsi nilai, kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di Warung Kopi Klotok Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Warung Kopi Klotok Yogyakarta dalam kurun waktu 1 tahun terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 185 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kepada responden menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan program AMOS dan Linier Berganda (Uji F) dengan program SPSS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi nilai tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan dan persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan dan persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan kepuasan pelanggan memiliki peran mediasi pada hubungan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggana tidak memiliki peran mediasi pada hubungan persepsi nilai terhadap loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: service quality, value perception, customer satisfaction, customer loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 31 Jan 2024 09:58
Last Modified: 31 Jan 2024 09:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44099

Actions (login required)

View Item
View Item