PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK, SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL MEREK SAFI

RAMADHANA FAUZI ADAMY (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK, SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL MEREK SAFI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (308kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemasaran media sosial terhadap citra merek dan kepercayaan merek, serta dampaknya pada minat beli produk kosmetik halal merek Safi. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum yang mengikuti media sosial instagram atau tiktok produk Safi. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 168 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kepada responden menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan program AMOS 24. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra merek, Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan merek, Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Citra merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli, Citra merek tidak memiliki hubungan mediasi pada hubungan pemasaran media sosial terhadap minat beli, sedangkan Kepercayaan merek mampu memediasi pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat beli

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: social media marketing, brand image, brand trust, purchase intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 31 Jan 2024 09:58
Last Modified: 31 Jan 2024 09:58
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44100

Actions (login required)

View Item
View Item