RAMADHANA FAUZI ADAMY (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK, SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK KOSMETIK HALAL MEREK SAFI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (724kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (179kB)
Bab I.pdf
Download (308kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (366kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (816kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemasaran media sosial terhadap citra merek dan kepercayaan merek, serta dampaknya pada minat beli produk kosmetik halal merek Safi. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum yang mengikuti media sosial instagram atau tiktok produk Safi. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 168 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kepada responden menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan program AMOS 24. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra merek, Pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan merek, Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Citra merek berpengaruh negatif dan signifikan terhadap minat beli, Citra merek tidak memiliki hubungan mediasi pada hubungan pemasaran media sosial terhadap minat beli, sedangkan Kepercayaan merek mampu memediasi pengaruh pemasaran media sosial terhadap minat beli
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, brand image, brand trust, purchase intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 09:58 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 09:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44100 |