NURUL SAFITRI (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI ULANG (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEEFOOD DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (263kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram, Electronic Word Of Mouth, dan Efektivitas Iklan Terhadap Kesadaran Merek dan Niat Beli ulang pada konsumen ShopeeFood di Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah layanan jasa ShopeeFood. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Pengumpulan data yang digunakan penelitian ini adalah kuisioner dan alat analisis yang digunakan adalah AMOS dengan teknik analisis data SEM. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, efektivitas iklan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kesadaran merek, pemasaran media sosial instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, electronic word of mouth berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, efektivitas iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, kesadaran merek tidak mampu memediasi pengaruh pemasaran media sosial instagram terhadap niat beli ulang, kesadaran merek mampu memediasi pengaruh electronic word of mouth terhadap niat beli ulang, dan kesadaran merek tidak mampu memediasi pengaruh efektivitas iklan terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Instagram Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, Effectiveness Of Advertising, Brand Awareness, Intention To Buy |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 03:34 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 03:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44113 |