ARIQ NABIL WIDIGDO (2024) PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI KEGUNAAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN SOLARIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (388kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Bab I.pdf
Download (240kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (461kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (331kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (621kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (791kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (505kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Nilai Hedonis dan Nilai Kegunaan terhadap Niat Perilaku dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Nilai Hedonis dan Nilai Kegunaan, variabel dependen dalam penelitian ini adalah Niat Perilaku serta Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah Restoran Solaria dengan menggunakan sampel responden sebanyak 160. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Bergnda dengan alat analisis SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 7 hipotesis, dengan hasil semua hipotesis didukung. Dalam hipotesis tersebut, terdapat 5 pengaruh langsung dan 2 pengaruh tidak langsung. Hipotesis dengan pengaruh langsung meliputi pengaruh Nilai Hedonis terhadap Niat Perilaku, pengaruh Nilai Kegunaan terhadap Niat Perilaku, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Perilaku, pengaruh Nilai Hedonis terhadap Kepuasan pelanggan, dan pengaruh Nilai Kegunaan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hipotesis dengan pengaruh tidak langsung antara lain adalah pengaruh Nilai Hedonis terhadap Niat Perilaku melewati Kepuasan Pelanggan dan pengaruh Nilai Kegunaan terhadap Niat Perilaku melewati Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Hedonic Value, Utilitarian Value, Customer Satisfaction, Behavioural Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 09:49 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 09:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44124 |