PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI KEGUNAAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN SOLARIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

ARIQ NABIL WIDIGDO (2024) PENGARUH NILAI HEDONIS DAN NILAI KEGUNAAN TERHADAP NIAT PERILAKU DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN SOLARIA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (388kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (791kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Nilai Hedonis dan Nilai Kegunaan terhadap Niat Perilaku dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Nilai Hedonis dan Nilai Kegunaan, variabel dependen dalam penelitian ini adalah Niat Perilaku serta Kepuasan Pelanggan sebagai variabel mediasi. Objek penelitian ini adalah Restoran Solaria dengan menggunakan sampel responden sebanyak 160. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Regresi Linear Bergnda dengan alat analisis SPSS 25. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 7 hipotesis, dengan hasil semua hipotesis didukung. Dalam hipotesis tersebut, terdapat 5 pengaruh langsung dan 2 pengaruh tidak langsung. Hipotesis dengan pengaruh langsung meliputi pengaruh Nilai Hedonis terhadap Niat Perilaku, pengaruh Nilai Kegunaan terhadap Niat Perilaku, pengaruh Kepuasan Pelanggan terhadap Niat Perilaku, pengaruh Nilai Hedonis terhadap Kepuasan pelanggan, dan pengaruh Nilai Kegunaan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hipotesis dengan pengaruh tidak langsung antara lain adalah pengaruh Nilai Hedonis terhadap Niat Perilaku melewati Kepuasan Pelanggan dan pengaruh Nilai Kegunaan terhadap Niat Perilaku melewati Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Hedonic Value, Utilitarian Value, Customer Satisfaction, Behavioural Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 31 Jan 2024 09:49
Last Modified: 31 Jan 2024 09:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44124

Actions (login required)

View Item
View Item