JOGJA-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) ONLINE PROMOTION STRATEGY VIA INSTAGRAM TO MAINTAIN BRAND IMAGE IN 2022

ARSYADI RINUAJI FADILAH (2024) JOGJA-NETPAC ASIAN FILM FESTIVAL (JAFF) ONLINE PROMOTION STRATEGY VIA INSTAGRAM TO MAINTAIN BRAND IMAGE IN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Bukti Sumbangan Buku Wisudawan] Text (Bukti Sumbangan Buku Wisudawan)
Bukti Sumbangan Buku Wisudawan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[thumbnail of Letter of Accepted] Text (Letter of Accepted)
Letter of Accepted.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Artikel Jurnal] Text (Artikel Jurnal)
Artikel Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)

Abstract

Dengan adanya media sosial, pola komunikasi di masyarakat secara tidak langsung mengalami perubahan. Media sosial dinilai memiliki peran penting bagi sebuah perusahaan atau brand untuk memasarkan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi online yang dilakukan oleh penyelenggara event JAFF 2022 untuk mempertahankan brand image melalui media sosial Instagram. Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana penyelenggara event JAFF memahami dan menyadari pentingnya strategi promosi online untuk mempertahankan brand image kegiatan JAAF baik yang sedang berjalan maupun yang akan berjalan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dalam menggunakan Instagram sebagai media promosi online untuk mempertahankan brand image-nya, JAFF telah menggunakan beberapa tahapan seperti mendukung brand image-nya melalui visual, seperti mengemas tampilan unggahan dengan menarik dan menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh Instagram seperti insta story, feed, caption dan komentar.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Online Promotion Strategy, Social Media, Instagram, Brand Image
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 31 Jan 2024 09:49
Last Modified: 31 Jan 2024 09:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44128

Actions (login required)

View Item
View Item