PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET SRIWIJAYA AIR

NUR YAFI' NAUFAL (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET SRIWIJAYA AIR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (900kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (454kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap keputusan pembelian tiket Sriwijaya Air. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dan dengan menggunakan metode purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah responden yang telah berusia 17 tahun dan telah melakukan penerbangan dalam 2 tahun terakhir. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitain ini sebanyak 133 sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga , promosi , kualitas pelayanan, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket Sriwijaya Air.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Sriwijaya Air, Price Perception, Promotion, Service Quality, Brand Image, Purchase Decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 31 Jan 2024 09:37
Last Modified: 31 Jan 2024 09:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44130

Actions (login required)

View Item
View Item