SANDRIKA KUMARASARI (2024) PENGARUH KUALITAS PENGALAMAN TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (134kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (418kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (180kB)
Bab I.pdf
Download (121kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (192kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (352kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (180kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (467kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (569kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pengalaman terhadap nilai yang dirasakan pelanggan dan kepuasan pelanggan dan dampak pada loyalitas pelanggan Starbucks di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah orang yang berdomisili Di Daerah Istimewa Yogyakarta dengan kriteria yang telah ditentukan. Sampel yang digunakan berjumlah 150 responden yang ditentukan dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM), dengan software AMOS versi 24. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan pada penelitian ini, diperoleh hasil bahwa kualitas pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, kualitas pengalaman tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pengalaman tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, nilai yang dirasakan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, nilai yang dirasakan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, nilai yang dirasakan pelanggan tidak memediasi kualitas pengalaman terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan tidak memediasi kualitas pengalaman terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Quality of Experience, Customer Perceived Value, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 09:37 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 09:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44134 |