DETERMINANT OF BEHAVIOR INTENTION AMONG GENERATION Z CUSTOMERS TOWARD HALAL PRODUCT COSMETICS

ZURAHMA TRI ASTUTI (2024) DETERMINANT OF BEHAVIOR INTENTION AMONG GENERATION Z CUSTOMERS TOWARD HALAL PRODUCT COSMETICS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (619kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (579kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social Media Marketing Activity dan Halal Awareness terhadap Behavioral Intention melalui Brand Image dan Attitude (Studi pada pengguna kosmetik somethinc). Metode pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalah non probability sampling yaitu dengan teknik puposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 214 responden. Menggunakan metode survey dengan cara menyebar kusioner secara online. Teknik analisis data kuantitatif dari penelitian ini menggunakan software AMOS. Dan hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Social Media Marketing Activity berpengaruh signifikan terhadap Brand Image, Social Media Marketing Activity berpengaruh signifikan terhadap attitude, Halal awareness berpengaruh signifikan terhadap brand image, Halal awareness berpengaruh signifikan terhadap attitude, Brand Image tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude, brand image berpengaruh terhadap behavior intention, attitude berpengaruh terhadap bahevior intention, brand image menjadi mediasi antara Social Media Maeketing Activity dan behavioral intention, brand image menjadi mediasi antara halal awareness dan behavioral intention, attitude menjadi mediasi antara Social Madia Marketing Activity dan behavioral intention, dan attitude dapat menjadi mediasi antara halal awareness dan behavioral intention.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social media marketing activity, halal awareness, brand image, attitude, behavior intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 31 Jan 2024 09:37
Last Modified: 31 Jan 2024 09:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44136

Actions (login required)

View Item
View Item