EKA SUTARWATI (2024) PENGARUH HALAL CREDENCE DAN ATTITUDE TOWARDS HALAL TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI NEED FOR COGNITION DAN VARIETY SEEKING SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (371kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (219kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (608kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Halal Credence dan Attitude Towards Halal Terhadap Purchase Decision dengan dimoderasi Need For Cognition dan Variety Seeking. Dalam penelitian ini subjek yang diambil ialah seluruh Masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta yang mengetahui dan pernah melakukan pembelian pada salah satu gerai restoran Jepang yaitu Sushi Tei, Marugame Udon, Tom Sushi, atau Shaburi & Kintan Buffet. Responden pada penelitian ini sebanyak 231 responden. Serta dalam penelitian ini menggunakan software SMART-PLS. Hasil yang dapat disimpulkan pada penelitian ini ialah bahwa Halal Credence berpengaruh terhadap Attitude Towards Halal, Halal Credence berpengaruh terhadap Purchase Decision, Attitude Towards Halal berpengaruh terhadap Purchase Decision, Need For Cognition memoderasi hubungan Halal Credence terhadap Purchase Decision, Need For Cognition memoderasi hubungan Attitude Towards Halal terhadap Purchase Decision, Variety Seeking memoderasi hubungan Attitude Towards Halal terhadap Purchase Decision, dan Variety Seeking tidak memoderasi hubungan Halal Credence terhadap Purchase Decision.
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Halal Credence, Attitude Towards Halal, Need For Cognition, Variety Seeking, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 09:37 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 09:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44137 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |