EKA SUTARWATI (2024) PENGARUH HALAL CREDENCE DAN ATTITUDE TOWARDS HALAL TERHADAP PURCHASE DECISION MELALUI NEED FOR COGNITION DAN VARIETY SEEKING SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (371kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (314kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab I.pdf
Download (219kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (608kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (278kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (500kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Halal Credence dan Attitude Towards Halal Terhadap Purchase Decision dengan dimoderasi Need For Cognition dan Variety Seeking. Dalam penelitian ini subjek yang diambil ialah seluruh Masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta yang mengetahui dan pernah melakukan pembelian pada salah satu gerai restoran Jepang yaitu Sushi Tei, Marugame Udon, Tom Sushi, atau Shaburi & Kintan Buffet. Responden pada penelitian ini sebanyak 231 responden. Serta dalam penelitian ini menggunakan software SMART-PLS. Hasil yang dapat disimpulkan pada penelitian ini ialah bahwa Halal Credence berpengaruh terhadap Attitude Towards Halal, Halal Credence berpengaruh terhadap Purchase Decision, Attitude Towards Halal berpengaruh terhadap Purchase Decision, Need For Cognition memoderasi hubungan Halal Credence terhadap Purchase Decision, Need For Cognition memoderasi hubungan Attitude Towards Halal terhadap Purchase Decision, Variety Seeking memoderasi hubungan Attitude Towards Halal terhadap Purchase Decision, dan Variety Seeking tidak memoderasi hubungan Halal Credence terhadap Purchase Decision.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Halal Credence, Attitude Towards Halal, Need For Cognition, Variety Seeking, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 09:37 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 09:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44137 |