PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, SELF-BRAND CONNECTION DAN BRAND EQUITY DENGAN ENDORSER-BRAND CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI

ZIDA NORMA AMALIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, SELF-BRAND CONNECTION DAN BRAND EQUITY DENGAN ENDORSER-BRAND CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian), Self-Brand Connection Terhadap Brand Equity serta apakah Endoser-Brand Congruence Memoderasi Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) terhadap Self-Brand Connection dan Brand Equity. Dalam penelitian ini subjek yang diambil ialah seluruh masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang menggunakan skincare dan make-up Nature Republic dengan minimal usia 17 tahun. Responden pada penelitian ini sebanyak 262 responden. Serta dalam penelitian ini menggunakan software SMART-PLS. Hasil yang disimpulkan pada penelitian ini ialah bahwa Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Self-Brand Connection, Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian), Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, Endorser-Brand Congruence tidak memoderasi Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) terhadap Self-Brand Connection, Endorser-Brand Congruence tidak memoderasi Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) terhadap Brand Equity, Self-Brand Connection tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Brand Equity.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser (Attractiveness, Trustworthiness and Expertise), Self-Brand Connection, Endorser-Brand Congruence, Brand Equity
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 30 Jan 2024 02:32
Last Modified: 30 Jan 2024 02:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44140

Actions (login required)

View Item
View Item