ZIDA NORMA AMALIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, SELF-BRAND CONNECTION DAN BRAND EQUITY DENGAN ENDORSER-BRAND CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (318kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (442kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
Bab I.pdf
Download (193kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (318kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (477kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian), Self-Brand Connection Terhadap Brand Equity serta apakah Endoser-Brand Congruence Memoderasi Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) terhadap Self-Brand Connection dan Brand Equity. Dalam penelitian ini subjek yang diambil ialah seluruh masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang menggunakan skincare dan make-up Nature Republic dengan minimal usia 17 tahun. Responden pada penelitian ini sebanyak 262 responden. Serta dalam penelitian ini menggunakan software SMART-PLS. Hasil yang disimpulkan pada penelitian ini ialah bahwa Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Self-Brand Connection, Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian), Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, Endorser-Brand Congruence tidak memoderasi Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) terhadap Self-Brand Connection, Endorser-Brand Congruence tidak memoderasi Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) terhadap Brand Equity, Self-Brand Connection tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Brand Equity.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser (Attractiveness, Trustworthiness and Expertise), Self-Brand Connection, Endorser-Brand Congruence, Brand Equity |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 02:32 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 02:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44140 |