MUSTAFA KAMAL FAZA (2024) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA PASTA GIGI MEREK FORMULA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (305kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Bab I.pdf
Download (119kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (340kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (625kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (554kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepercayaan merek sebagai mediasi. pada pasta gigi merek formula di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden dalam penelitian kali ini adalah responden yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta.Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 190 responden yang ditentukan dengan tenik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dengan menggunakan program aplikasi AMOS.Variabel data yang digunakan dalam hal ini antara lain ekuitas merek, citra merek, loyalitas pelanggan, dan kepercayaan merek. Variabel variabel ini membentuk tujuh hipotesis. Hasil analisis data dalam penelitian kali ini menunjukan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap terhadap kepercayaan merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan merek mampu memidiasi pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan merek mampu memediasi pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand equity, brand image, customer loyalty, brand trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 02:32 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 02:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44145 |