NOVITA WULANDARI (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI PRODUK JINISO DI MARKETPLACE SHOPEE(STUDI PADA MASYARAKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab I.pdf
Download (2MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (874kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh Electronic word of mouth dan Persepsi Kualitas produk terhadap Kepercayaan dan Minat beli Produk Jiniso di Marketplace Shopee Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah produk fashion Jiniso, sedangkan subjeknya adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 200 responden. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling dengan AMOS 22 dengan alat analisis.Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Electronic word of mouth berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Minat beli. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Minat beli. Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli dengan Kepercayaan sebagai mediasi. Persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dengan Kepercayaan sebagai mediasi.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word of Mouth, Perception of Product Quality, purchase intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 03:38 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 03:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44154 |