M.AL-BANNA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (475kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (151kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (117kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (551kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (82kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (145kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (973kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (388kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk,Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah individu-individu yang telah melakukan transaksi pembelian produk fashion Erigo melalui aplikasi Shopee.Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 180 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 22.Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan,Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price Perception, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 03:37 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 03:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44157 |