PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN

M.AL-BANNA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (475kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (973kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk,Persepsi Harga dan Citra Merek Terhadap kepuasan dan Loyalitas Pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah individu-individu yang telah melakukan transaksi pembelian produk fashion Erigo melalui aplikasi Shopee.Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 180 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 22.Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan,Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Price Perception, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Jan 2024 03:37
Last Modified: 26 Jan 2024 03:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44157

Actions (login required)

View Item
View Item