LIWANI (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN SKINTIFIC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (497kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Bab I.pdf
Download (387kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (174kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (717kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (169kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (822kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (645kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Citra Merek dan Minat Beli (Studi pada Konsumen Skintific di Daerah Istimewa Yogyakarta). Sampel penelitian ini sebanyak 200 responden yang berusia 17 tahun keatas. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non-probablity sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer berdasarkan kuesioner yang disebarkan melalui Google-Form kepada responden. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam bidang teoritis dan praktis. Pengujian hipotesis menggunakan analisis melalui aplikasi AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Celebrity Endorser dan Persepsi Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Minat Beli. Citra Merek memediasi pengaruh Celebrity Endorser dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Minat Beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Perceived Quality, Purchase Intention, Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 02:40 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 02:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44158 |