PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN SKINTIFIC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

LIWANI (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK DAN MINAT BELI (STUDI PADA KONSUMEN SKINTIFIC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (497kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (717kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (822kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (645kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Citra Merek dan Minat Beli (Studi pada Konsumen Skintific di Daerah Istimewa Yogyakarta). Sampel penelitian ini sebanyak 200 responden yang berusia 17 tahun keatas. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu non-probablity sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang menggunakan data primer berdasarkan kuesioner yang disebarkan melalui Google-Form kepada responden. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam bidang teoritis dan praktis. Pengujian hipotesis menggunakan analisis melalui aplikasi AMOS versi 24. Hasil penelitian menunjukan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Persepsi Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek. Celebrity Endorser dan Persepsi Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Minat Beli. Citra Merek memediasi pengaruh Celebrity Endorser dan Persepsi Kualitas Produk terhadap Minat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Perceived Quality, Purchase Intention, Brand Image
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Jan 2024 02:40
Last Modified: 26 Jan 2024 02:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44158

Actions (login required)

View Item
View Item