DIVA ANGGARA (2024) PENGARUH FASILITAS DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (382kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Bab I.pdf
Download (221kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (520kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (683kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (351kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (941kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, dan cita rasa terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Mie Gacoan Taman Siswa Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang penah membeli Mie Gacoan, khususnya Mie Gacoan yang terletak di jl. Taman Siswa Yogyakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dan menggunakan metode Purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan peneliti ini sebanyak 80 sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Alat analisis penelitian ini menggunakan Structural Equation Model � Partial Least Square (PLS-SEM). Berdasarkan penelitian ini menunjukan bahwa fasilitas dan cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, fasilitas dan cita rasa berpenaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, fasilitas dan cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Facilities and Taste, Consumer Satisfaction, Consumer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 02:39 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 02:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44166 |