PENGARUH FASILITAS DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

DIVA ANGGARA (2024) PENGARUH FASILITAS DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (297kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (221kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (520kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (683kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (941kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas, dan cita rasa terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada Mie Gacoan Taman Siswa Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang penah membeli Mie Gacoan, khususnya Mie Gacoan yang terletak di jl. Taman Siswa Yogyakarta. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dan menggunakan metode Purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan peneliti ini sebanyak 80 sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Alat analisis penelitian ini menggunakan Structural Equation Model � Partial Least Square (PLS-SEM). Berdasarkan penelitian ini menunjukan bahwa fasilitas dan cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, fasilitas dan cita rasa berpenaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, fasilitas dan cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Facilities and Taste, Consumer Satisfaction, Consumer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Jan 2024 02:39
Last Modified: 26 Jan 2024 02:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44166

Actions (login required)

View Item
View Item