PENGARUH IKLAN TIKTOK, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MEREK THE ORIGONOTE)

FABIAN DWI SAPUTRA (2024) PENGARUH IKLAN TIKTOK, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MEREK THE ORIGONOTE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (551kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (444kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Iklan Tiktok, Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Pada Merek The Originote. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna media sosial TikTok yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan berusia 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 141 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknin No Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Peneliti menyebarkan kuesioner melalu media sosial. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Advertising, Brand Image, Brand Awareness, Purchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Jan 2024 02:39
Last Modified: 26 Jan 2024 02:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44167

Actions (login required)

View Item
View Item