FABIAN DWI SAPUTRA (2024) PENGARUH IKLAN TIKTOK, CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MEREK THE ORIGONOTE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (551kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (62kB)
Bab I.pdf
Download (217kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (188kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (444kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (91kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (411kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (326kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Iklan Tiktok, Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Pada Merek The Originote. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna media sosial TikTok yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan berusia 17 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 141 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknin No Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Peneliti menyebarkan kuesioner melalu media sosial. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising, Brand Image, Brand Awareness, Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 02:39 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 02:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44167 |