SAHIFA SIH WIDANI (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI(STUDI PADA ANGKRINGAN PUNCAK BIBIS, BANTUL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (283kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (565kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (145kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (852kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (58kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (182kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (547kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini berfokus pada menganalisis bagaimana experiential marketing dapat memengaruhi minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi di Angkringan Puncak Bibis, Bantul Yogyakarta. Pendekatan pemasaran ini bertujuan menciptakan minat beli ulang dengan cara memberikan kepuasan kepada konsumen melalui aspek-aspek experiential marketing seperti sense, feel, think, act, dan relate. Data diperoleh secara lagsung melalui penyebaran kuisioner kepada 160 responden yang dipilih sesuai kriteria secara purposive sampling. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak Analysis of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan empat temuan utama, yakni experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen mampu memediasi experiential marketing terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | experiential marketing, customer satisfaction, repurchase intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 02:28 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 02:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44168 |