PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI(STUDI PADA ANGKRINGAN PUNCAK BIBIS, BANTUL YOGYAKARTA)

SAHIFA SIH WIDANI (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI(STUDI PADA ANGKRINGAN PUNCAK BIBIS, BANTUL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (565kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (852kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada menganalisis bagaimana experiential marketing dapat memengaruhi minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi di Angkringan Puncak Bibis, Bantul Yogyakarta. Pendekatan pemasaran ini bertujuan menciptakan minat beli ulang dengan cara memberikan kepuasan kepada konsumen melalui aspek-aspek experiential marketing seperti sense, feel, think, act, dan relate. Data diperoleh secara lagsung melalui penyebaran kuisioner kepada 160 responden yang dipilih sesuai kriteria secara purposive sampling. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak Analysis of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan empat temuan utama, yakni experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen mampu memediasi experiential marketing terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: experiential marketing, customer satisfaction, repurchase intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 26 Jan 2024 02:28
Last Modified: 26 Jan 2024 02:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44168

Actions (login required)

View Item
View Item