SAHIFA SIH WIDANI (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI(STUDI PADA ANGKRINGAN PUNCAK BIBIS, BANTUL YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (283kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (145kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (852kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada menganalisis bagaimana experiential marketing dapat memengaruhi minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi di Angkringan Puncak Bibis, Bantul Yogyakarta. Pendekatan pemasaran ini bertujuan menciptakan minat beli ulang dengan cara memberikan kepuasan kepada konsumen melalui aspek-aspek experiential marketing seperti sense, feel, think, act, dan relate. Data diperoleh secara lagsung melalui penyebaran kuisioner kepada 160 responden yang dipilih sesuai kriteria secara purposive sampling. Teknis analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak Analysis of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan empat temuan utama, yakni experiential marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, dan kepuasan konsumen mampu memediasi experiential marketing terhadap minat beli ulang.
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | experiential marketing, customer satisfaction, repurchase intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 02:28 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 02:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44168 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |