MOCHAMMAD MEISYATUL IQBAL (2024) ANALISIS PENGARUH LOGO MEREK DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK YANG DIMEDIASI KEAKRABAN MEREK(STUDI PADA KONSUMEN VANS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (499kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (227kB)
Bab I.pdf
Download (259kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (240kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (693kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (848kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh logo merek, kepribadian merek terhadap citra merek yang dimediasi keakraban merek. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah logo merek dan kepribadian merek, Variabel intervening adalah keakraban merek serta citra merek sebagai variabel endogen. Objek penelitian ini adalah Vans dengan menggunakan sampel responden sebanyak 164. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat 14 hipotesis, dengan hasil 10 hipotesis didukung dan 4 tidak didukung. Hipotesis yang didukung meliputi pengaruh logo merek terhadap dimensi kejujuran, pengaruh logo merek terhadap dimensi kegembiraan, pengaruh logo merek terhadap dimensi kompetensi, pengaruh logo merek terhadap dimensi kemewahan, pengaruh logo merek terhadap dimensi ketangguhan, pengaruh dimensi kejujuran terhadap citra merek, pengaruh dimensi kegembiraan terhadap citra merek, pengaruh logo merek terhadap keakraban merek, pengaruh keakraban merek terhadap citra merek, keakraban merek memediasi pengaruh logo merek terhadap citra merek. Adapun hipotesis yang tidak didukung yaitu pengaruh dimensi kompetensi terhadap citra merek, pengaruh dimensi kemewahan terhadap citra merek, pengaruh dimensi ketangguhan terhadap citra merek, pengaruh logo merek terhadap citra merek
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand logo, brand personality, brand familiarity, brand image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 26 Jan 2024 02:27 |
Last Modified: | 26 Jan 2024 02:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44173 |