FAHRIZAL RAMADHAN MUSTAPA (2024) MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH KEPRIBADIAN, KESESUAIAN DAN CITRA MEREK(STUDI KASUS PADA KONSUMEN KEDAI KOPI JANJI JIWA DI KOTA MANADO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (291kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Bab I.pdf
Download (42kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (267kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (363kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (18kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apa saja yang memperngaruhi kepribadian, citra merek terhadap kesesuaian dan pengaruh kesesuaian terhadap konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan software PLS. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dengan cara menyebarkan Link Google Form, dengan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 202 responden berdasarkan jenis kelamin, status pernikahan, penghasilan, pendidikan terakhir, dan pekerjaan. Riset penelitian ini kita akan melakukan analisis deskriptif, analisis SEM dan full model SEM.Temuan investigasi ini menunjukkan bahwa kepribadian, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kesesuaian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesesuaian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesesuaian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelayanan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personality, brand image, fitness, satisfaction, loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 01:16 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 01:16 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44279 |