MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH KEPRIBADIAN, KESESUAIAN DAN CITRA MEREK(STUDI KASUS PADA KONSUMEN KEDAI KOPI JANJI JIWA DI KOTA MANADO)

FAHRIZAL RAMADHAN MUSTAPA (2024) MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN YANG DIPENGARUHI OLEH KEPRIBADIAN, KESESUAIAN DAN CITRA MEREK(STUDI KASUS PADA KONSUMEN KEDAI KOPI JANJI JIWA DI KOTA MANADO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (42kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apa saja yang memperngaruhi kepribadian, citra merek terhadap kesesuaian dan pengaruh kesesuaian terhadap konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan software PLS. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan dengan cara menyebarkan Link Google Form, dengan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 202 responden berdasarkan jenis kelamin, status pernikahan, penghasilan, pendidikan terakhir, dan pekerjaan. Riset penelitian ini kita akan melakukan analisis deskriptif, analisis SEM dan full model SEM.Temuan investigasi ini menunjukkan bahwa kepribadian, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap kesesuaian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesesuaian berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesesuaian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelayanan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Personality, brand image, fitness, satisfaction, loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 30 Jan 2024 01:16
Last Modified: 30 Jan 2024 01:16
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44279

Actions (login required)

View Item
View Item