PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK HEDONIS TERHADAP NIAT BELI PADA SUSTAINABLE FASHION START-UP(STUDI PADA LOCAL FASHION BRAND COTTONINK)

LUKY TIYAS ELLYANA (2024) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK HEDONIS TERHADAP NIAT BELI PADA SUSTAINABLE FASHION START-UP(STUDI PADA LOCAL FASHION BRAND COTTONINK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (463kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (152kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (711kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Konten Media Sosial dan Citra Merek Hedonis terhadap Niat Beli pada Sustainable Fashion Start-up. Subjek dalam penelitian ini adalah pengikut atau seseorang yang pernah melihat Instagram Cottonink khususnya yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equalition Model (SEM) dengan progam Analysis of Moment Structure (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa konten iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, konten iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, konten promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, konten promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, citra merek mampu memediasi pengaruh konten iklan terhadap niat beli, citra merek mampu memediasi pengaruh konten promosi penjualan terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: : Social Media Content, Advertisement, Sales promotion, Hedonic Brand Image, Purchase Intention.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 30 Jan 2024 01:09
Last Modified: 30 Jan 2024 01:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44296

Actions (login required)

View Item
View Item