LUKY TIYAS ELLYANA (2024) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK HEDONIS TERHADAP NIAT BELI PADA SUSTAINABLE FASHION START-UP(STUDI PADA LOCAL FASHION BRAND COTTONINK). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (463kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (152kB)
Bab I.pdf
Download (240kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (553kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (711kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Konten Media Sosial dan Citra Merek Hedonis terhadap Niat Beli pada Sustainable Fashion Start-up. Subjek dalam penelitian ini adalah pengikut atau seseorang yang pernah melihat Instagram Cottonink khususnya yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equalition Model (SEM) dengan progam Analysis of Moment Structure (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa konten iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, konten iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, konten promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, konten promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, citra merek mampu memediasi pengaruh konten iklan terhadap niat beli, citra merek mampu memediasi pengaruh konten promosi penjualan terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Social Media Content, Advertisement, Sales promotion, Hedonic Brand Image, Purchase Intention. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 01:09 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 01:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44296 |