DIVA RESWATI PRAMESDILA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN COUVEE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (654kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (63kB)
Bab I.pdf
Download (89kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (665kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (536kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada konsumen Couvee Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner berbentuk google form yang dibagikan kepada responden, teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) berbasis software AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 299 responden.Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen tidak memediasi pengaruh Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | (Service Quality Perception, Price Perception, Brand Image, Consumer Loyalty, Consumer Satisfaction) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 01:09 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 01:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44300 |