PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN COUVEE YOGYAKARTA)

DIVA RESWATI PRAMESDILA (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN COUVEE YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (654kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi pada konsumen Couvee Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner berbentuk google form yang dibagikan kepada responden, teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) berbasis software AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 299 responden.Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen tidak memediasi pengaruh Persepsi Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: (Service Quality Perception, Price Perception, Brand Image, Consumer Loyalty, Consumer Satisfaction)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 30 Jan 2024 01:09
Last Modified: 30 Jan 2024 01:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44300

Actions (login required)

View Item
View Item