PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EKUITAS MEREK(STUDI PADA KONSUMEN KFC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

MUH IDHAR FAUZI (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI EKUITAS MEREK(STUDI PADA KONSUMEN KFC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (455kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian melalui ekuitas merek pada konsumen KFC di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner Google form yang dibagikan kepada responden, teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 22. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden.Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap ekuitas merek, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap ekuitas merek, citra merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, ekuitas merek memediasi pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, dan ekuitas merek tidak memediasi pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Sales Promotions, Brand Equity, and Purchasing Decisions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 29 Jan 2024 08:14
Last Modified: 29 Jan 2024 08:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44317

Actions (login required)

View Item
View Item