SUSI BAEDATUL RUMMI (2024) PENGARUH PEMASARAN HIJAU DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN PENGETAHUAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (245kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (291kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (133kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (263kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (393kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (165kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (434kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran hijau dan tanggung jawab sosial perusahaan terhadap keputusan pembelian dengan pengetahuan konsumen sebagai mediasi pada konsumen The Body Shop Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) berbasis software AMOS 23. Berdasarkan analisis yang dilakukan, diperoleh hasil bahwa pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengetahuan konsumen, tanggung jawab sosial perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengetahuan konsumen, pengetahuan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pemasaran hijau berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, tanggung jawab sosial perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pemasaran hijau tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, pengetahuan konsumen memediasi pemasaran hijau terhadap keputusan pembelian, dan pengetahuan konsumen tidak memediasi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Corporate Social Responsibility, Consumer Knowledge, and Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:14 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:14 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44318 |