ABDURRAFI AFIF RAMELAN ASHARY (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI R3 CAFE, BANTUL, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (365kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (446kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Bab I.pdf
Download (257kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (306kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (587kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (167kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (539kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang di R3 CAFE, Bantul, Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen R3 CAFE di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 140 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 18. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Customer Satisfaction, and Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:09 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44349 |