PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI R3 CAFE, BANTUL, YOGYAKARTA

ABDURRAFI AFIF RAMELAN ASHARY (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG DI R3 CAFE, BANTUL, YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (365kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (257kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (539kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang di R3 CAFE, Bantul, Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen R3 CAFE di Yogyakarta. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 140 responden yang dihimpun menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu SEM dibantu dengan AMOS 18. Berdasarkan dengan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, dan kepuasan konsumen mampu memediasi pengaruh experiential marketing terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Customer Satisfaction, and Repurchase Intention
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 29 Jan 2024 08:09
Last Modified: 29 Jan 2024 08:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44349

Actions (login required)

View Item
View Item