Ike Lilis Setiowati (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KUALITAS PERSEPSIAN DAN MINAT BELI (Smartphone Merek OPPO Di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (392kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Bab I.pdf
Download (75kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (21kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (701kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kesadaran merek dan citra merek terhadap kualitas persepsian dan minat beli. Objek dalam penelitian ini adalah smartphone merek OPPO, sedangkan subjeknya adalah konsumen Smartphone diDaerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Jumlah Sampel dalam Penelitian ini sebanyak 159 Responden. Data didapat melalui penyebaran Google Form. Teknik Analisis Data mengunakan SEM dengan Software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan menunjukan bahwa Kesadaran Merek tidak berpengaruh Signifikan terhadap Kualitas Persepsian, Citra Merek berpengaruh Postif dan Signifikan terhadap Kualitas Persepsian, Kesadaran Merek tidak berpengaruh Signifikan terhadap Minat beli, Citra Merek berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Minat Beli, Kesadaran Merek terhadap Minat beli yang dimediasi oleh Kualitas Persepsian memberikan pengaruh Positif dan Signifikan, Citra Merek terhadap Minat Beli yang dimediasi oleh Kualitas Persepsian tidak memberikan pengaruh Signifikan. Secara umum Variabel Citra Merek berperan paling dominan dalam mempengaruhi Minat konsumen untuk membeli Smartphone Merek OPPO.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Citra Merek, Kualitas Persepsian, Minat Beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:04 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4435 |