PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KUALITAS PERSEPSIAN DAN MINAT BELI (Smartphone Merek OPPO Di Daerah Istimewa Yogyakarta)

Ike Lilis Setiowati (2021) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KUALITAS PERSEPSIAN DAN MINAT BELI (Smartphone Merek OPPO Di Daerah Istimewa Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (701kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kesadaran merek dan citra merek terhadap kualitas persepsian dan minat beli. Objek dalam penelitian ini adalah smartphone merek OPPO, sedangkan subjeknya adalah konsumen Smartphone diDaerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Jumlah Sampel dalam Penelitian ini sebanyak 159 Responden. Data didapat melalui penyebaran Google Form. Teknik Analisis Data mengunakan SEM dengan Software AMOS versi 22. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan menunjukan bahwa Kesadaran Merek tidak berpengaruh Signifikan terhadap Kualitas Persepsian, Citra Merek berpengaruh Postif dan Signifikan terhadap Kualitas Persepsian, Kesadaran Merek tidak berpengaruh Signifikan terhadap Minat beli, Citra Merek berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Minat Beli, Kesadaran Merek terhadap Minat beli yang dimediasi oleh Kualitas Persepsian memberikan pengaruh Positif dan Signifikan, Citra Merek terhadap Minat Beli yang dimediasi oleh Kualitas Persepsian tidak memberikan pengaruh Signifikan. Secara umum Variabel Citra Merek berperan paling dominan dalam mempengaruhi Minat konsumen untuk membeli Smartphone Merek OPPO.
Kata Kunci : Kesadaran Merek, Citra Merek, Kualitas Persepsian, Minat Beli.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 03:04
Last Modified: 17 Dec 2021 03:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4435

Actions (login required)

View Item
View Item