PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG(STUDI PADA PELANGGAN PRODUK WARDAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

ISNANI HUSNUN SEPTIANA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG(STUDI PADA PELANGGAN PRODUK WARDAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (402kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Peneltian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh citra merek, persepsi produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada produk Wardah. Subjek penelitian ini merupakan konsumen yang telah menggunakan dan melakukan pembelian produk Wardah. Sampel pada penelitian ini berjumlah 168 responden dipilih menggunakan metodep Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu Analysis Moment Of Structural ( AMOS). Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek, persepsi produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan konsumen, citra merek, persepsi produk terhadap minat beli ulang. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan persepsi harga terhadap minat beli ulang.Serta kepuasan konsumen terbukti dapat memediasi secara signifikan pengaruh citra merek, persepsi produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Price Perception, Consumer Satisfaction and Repurchase Intention.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 29 Jan 2024 08:08
Last Modified: 29 Jan 2024 08:08
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44357

Actions (login required)

View Item
View Item