ISNANI HUSNUN SEPTIANA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG(STUDI PADA PELANGGAN PRODUK WARDAH DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (402kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (550kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (160kB)
Bab I.pdf
Download (284kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (390kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (248kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (758kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (173kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (462kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Peneltian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh citra merek, persepsi produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada produk Wardah. Subjek penelitian ini merupakan konsumen yang telah menggunakan dan melakukan pembelian produk Wardah. Sampel pada penelitian ini berjumlah 168 responden dipilih menggunakan metodep Purposive sampling. Alat analisis yang digunakan yaitu Analysis Moment Of Structural ( AMOS). Berdasarkan analisis yang dilakukan diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merek, persepsi produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen. Terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan konsumen, citra merek, persepsi produk terhadap minat beli ulang. Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan persepsi harga terhadap minat beli ulang.Serta kepuasan konsumen terbukti dapat memediasi secara signifikan pengaruh citra merek, persepsi produk dan persepsi harga terhadap minat beli ulang konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Product Quality, Price Perception, Consumer Satisfaction and Repurchase Intention. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:08 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44357 |