MUTIARA WILANDANA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND TRUST (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK SCARLETT WHITENING DI D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (576kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (374kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (190kB)
Bab I.pdf
Download (329kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (331kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (237kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (883kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (204kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh celebrity endoser dan brand image terhadap keputusan pembelian dengan brand trust sebagai variabel mediasi. Subjek dalam penelitian ini yaitu pengguna Scarlett Whitening di D.I Yogyakarta.Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampe terkumpul sebanyak 160 responden yang ditentukandengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebar kuesioner kepada responden menggunakan Google Form. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS versi 22.Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh menyatakan bahwa celebrity endoser berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust , celebrity endoser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pembelian, brand trust tidak mampu memediasi pengaruh celebrity endoser terhadap keputusan pembelian, brand trust tidak mampu memediasi hubungan antara brand image dan keputusan pembelian pada produk Scarlett Whitening.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endoser, Brand image, Purchase Intention, Brand Trust |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:08 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:08 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44360 |