Iffa Maisun Putri Purnama (2021) PERAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG PADA KAFE BRICK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (818kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Bab I.pdf
Download (195kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (201kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (180kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (357kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (70kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (90kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (667kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan dan niat beli kembali di Brick Cafe pada konsumen online. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung yang mengunjungi Brick Cafe di Daerah Istimewa Yogyakarta lebih dari satu kali dalam kurun waktu dua minggu.<br>
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel 190 responden dan memiliki usia minimal 17 tahun. Pengambilan sampel ditentukan dengan teknik non probability sampling dan dengan metode purposive sampling. Mendistribusikan kuesioner menggunakan Google Formulir. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS (Analysis of Moment Structure) 24.<br>
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dan Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention. Selanjutnya variabel Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dengan memediasi variabel Kepuasan Konsumen.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 07:21 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 07:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4443 |