SEKAR DWI PERTIWI (2024) PENGARUH PEMASARAN HIJAU DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (310kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (330kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (196kB)
Bab I.pdf
Download (238kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (313kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (651kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (153kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (777kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (684kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran hijau dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pelanggan Fore Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta. Responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan Fore Coffee di Daerah Istimewa Yogyakarta, berusia minimal 17 tahun, berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta, paham tentang pemasaran hijau, dan pernah mengunjungi untuk melakukan pembelian di Fore Coffee dengan minimal 2 kali dengan waktu kurang lebih 1 tahun terakhir. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 170 responden yang ditentukan dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling, dan kemudian penyebaran kuesioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah AMOS 24. Berdasarkan analisis data dalam penelitian ini dapat diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan pada pemasaran hijau dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, terdapat pengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, dan terdapat pengaruh positif dan signifikan pada kepuasan pelanggan dalam memediasi pemasaran hijau dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Namun, pemasaran hijau dan kualitas pelayanan tidak terdapat pengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 03:38 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 03:38 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44430 |