EKA FADHILAH (2024) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN MCDONALD�S (STUDI PADA KONSUMEN MCDONALD�S DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (642kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (526kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Bab I.pdf
Download (155kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (255kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (284kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (354kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (61kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (79kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (376kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas produk, kualitas layanan, dan harga terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen Mcdonald�s. Subjek dalam penelitian ini yaitu konsumen McDonald�s di Yogyakarta.Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 168 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) dengan software Analysis of Moment Structure (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, persepsi kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi persepsi harga terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen memediasi persepsi kualitas layanan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Product Quality, Perceived Price, Perceived Quality of Service, Consumer Satisfaction, Repurchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:54 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 07:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44457 |