MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGA: KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PELANGGAN SKINCARE SOMETHINC)

DELLA CHINTYA SULAEMAN (2024) MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGA: KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PELANGGAN SKINCARE SOMETHINC). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (481kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (526kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (366kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (830kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui citra merek dan kewajaran harga: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada produk Skincare Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampling yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160 responden yang berusia 17 tahun keatas. Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui metode kuesioner secara online melalui Google form. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa citra merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang memediasi kepuasan pelanggan, kewajaran harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Price Fairness, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 16 Feb 2024 07:48
Last Modified: 16 Feb 2024 07:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44468

Actions (login required)

View Item
View Item