DELLA CHINTYA SULAEMAN (2024) MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEWAJARAN HARGA: KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(STUDI PADA PELANGGAN SKINCARE SOMETHINC). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (481kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (526kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (195kB)
Bab I.pdf
Download (366kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (311kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (580kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (830kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (522kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis untuk meningkatkan loyalitas pelanggan melalui citra merek dan kewajaran harga: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada produk Skincare Somethinc di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampling yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160 responden yang berusia 17 tahun keatas. Data pada penelitian ini dikumpulkan melalui metode kuesioner secara online melalui Google form. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa citra merek secara langsung berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan yang memediasi kepuasan pelanggan, kewajaran harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Price Fairness, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:48 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 07:48 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44468 |