PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN(STUDI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI YOGYAKARTA)

IRFAN LOVANDA (2024) PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN(STUDI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Kosmetik sudah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi kaum wanita milenial pada tren saat ini. Pertumbuhan nilai penjualan produk kosmetik di Indonesia yang terus meningkat menunjukan bahwa industri kosmetik di Indonesia merupakan salah satu industri yang potensial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whittening di Yogyakarta, sampel pada penelitian ini sebanyak 130 responden. Analisis data yang adalah analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa green marketing (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Z), green marketing (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y), dan kepuasan pelanggan (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y).

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 16 Feb 2024 07:43
Last Modified: 16 Feb 2024 07:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44475

Actions (login required)

View Item
View Item