IRFAN LOVANDA (2024) PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN(STUDI PADA KONSUMEN SCARLETT WHITENING DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (329kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (284kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (443kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Kosmetik sudah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi kaum wanita milenial pada tren saat ini. Pertumbuhan nilai penjualan produk kosmetik di Indonesia yang terus meningkat menunjukan bahwa industri kosmetik di Indonesia merupakan salah satu industri yang potensial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whittening di Yogyakarta, sampel pada penelitian ini sebanyak 130 responden. Analisis data yang adalah analisis regresi linier sederhana dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa green marketing (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Z), green marketing (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y), dan kepuasan pelanggan (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y).
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:43 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 07:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44475 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |