PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK

FAJRIANA DIKA NURYASINTA (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (517kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (370kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (350kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (331kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Pemasaran Media Sosial Scarlett pada aplikasi Intsagram dan TikTok terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Loyalitas Merek pada konsumen produk Scarlett Whitening Body Lotion oleh pengguna perempuan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 220 respondon yang berusia 17 tahun ke atas. Data diperoleh dari pengisian kuisoner melalui Google Formulir yang disebarkan. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan structural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pemasran media sosial berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 16 Feb 2024 07:07
Last Modified: 16 Feb 2024 07:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44502

Actions (login required)

View Item
View Item