FAJRIANA DIKA NURYASINTA (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN LOYALITAS MEREK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (517kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (350kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (641kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (331kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (287kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh Pemasaran Media Sosial Scarlett pada aplikasi Intsagram dan TikTok terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Loyalitas Merek pada konsumen produk Scarlett Whitening Body Lotion oleh pengguna perempuan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 220 respondon yang berusia 17 tahun ke atas. Data diperoleh dari pengisian kuisoner melalui Google Formulir yang disebarkan. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan structural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pemasran media sosial berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap kesadaran merek, citra merek, dan loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Awareness, Brand Image, Brand Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:07 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 07:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44502 |