PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA CAFE 1912 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA)

FADHILLA AMALIA PUTRI (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA CAFE 1912 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (590kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (405kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (339kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (748kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan Merek dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan pada Café 1912 oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 195 respondon. Data diperoleh dari pengisian kuisoner melalui Google Formulir yang disebarkan. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepercayaan merek, kepuasan pelanggan, nilai pelanggan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan. Secara tidak langsung nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sehingga dapat memediasi kepercayaan merek, kepuasan pelanggan juga berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan sehingga dapat memediasi citra merek dan nilai pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Citra Merek, Nilai Pelanggan, Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 16 Feb 2024 07:04
Last Modified: 16 Feb 2024 07:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44510

Actions (login required)

View Item
View Item