FADHILLA AMALIA PUTRI (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA CAFE 1912 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (590kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (321kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab I.pdf
Download (405kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (407kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (339kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (668kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (193kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (203kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (748kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan Merek dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan pada Café 1912 oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 195 respondon. Data diperoleh dari pengisian kuisoner melalui Google Formulir yang disebarkan. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepercayaan merek, kepuasan pelanggan, nilai pelanggan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan. Secara tidak langsung nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sehingga dapat memediasi kepercayaan merek, kepuasan pelanggan juga berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan sehingga dapat memediasi citra merek dan nilai pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Citra Merek, Nilai Pelanggan, Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:04 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 07:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44510 |