PAMBUDI (2012) PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLIKLINIK RSUD PANEMBAHAN SENOPATI BANTUL. S2 thesis, UNSPECIFIED.
|
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (3MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
|
|
Text (Abstrak)
INTISARI.pdf Restricted to Registered users only Download (775kB) |
|
|
Text (Bab I)
BAB. I.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (Bab II)
BAB. II.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
|
|
Text (Bab III)
BAB. III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Bab IV)
BAB. IV.pdf Restricted to Registered users only Download (10MB) |
|
|
Text (Bab V)
BAB. V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (16MB) |
Abstract
Latar Belakang :Munculnya rumah sakit baru, berkembangnya rumah sakit swasta menimbulkan persaingan. Rumah sakit harus mempertahankan customer dan merebut customer pesaing, rumah sakit perlu melakukan promosi. Belum pernah dilakukan evaluasi promotion mix di RSUD Panembahan Senopati . Metode: Jenis penelitian deskriptif, rancangan cross sectional, pengambilan sampel proporsional siratified random sampling. Populasi =135.056 pasien. Sampel 100 orang. Uji analisis Regresi linier. Hasil dan Pembahasan : Persamaan regresi Y : 0,188 X1 4- 0,196 X2 + 0,385 X3 + 0,174 X4. Dari uji t didapatkan variabel promotion mix secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pasien poliklinik. Nilai p terkecil / t hitung terbesar, menunjukkan bahwa yang paling berpengaruh terhadap loyalitas pasien adalah variabel personal selling. Dari uji F didapatkan hasil secara simultan variabel promotion mix (X) berpengaruh terhadap variabel loyalitas pasien (Y). Kesimpulan dan Saran :Variabel promotion mix secara parsial berpengaruh terhadap loyalitas pasien poliklinik. Variabel promotion mix yang paling dominan adalah variabel personal selling, Variabel promotion mix secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pasien poliklinik RSUD Panembahan Senopati.
| Dosen Pembimbing: | Susanto, Dr., M.S. | UNSPECIFIED |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S2) |
| Uncontrolled Keywords: | Promotion Mix, Patient Loyalty |
| Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Administrasi Rumah Sakit |
| Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
| Date Deposited: | 29 Feb 2024 03:37 |
| Last Modified: | 29 Feb 2024 03:37 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44635 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
