ADIVA PUTRI AISYA (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG DALAM BERBELANJA ZERO WASTE ATAU NOL SAMPAH (STUDI PADA PELANGGAN BULK STORE VERT TERRE). UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (246kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (140kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (75kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (685kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (628kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (614kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan persepsi store atmosphere terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada Bulk Store Vert Terre. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian langsung di Bulk Store Vert Terre. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS versi 24. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh langsung dari persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi store atmosphere tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas pelayanan, persepsi store atmosphere, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. Untuk hasil penelitian pada pengaruh tidak langsung menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi kepuasan pelanggan, sedangkan persepsi store atmosphere tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi kepuasan pelanggan.
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D, S.E., M.Si., Ph. and Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0007046303, NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Service Quality; Perceived Store Atmosphere; Customer Satisfaction; Repurchase Intention. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 04:17 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 04:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44656 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |