ADIVA PUTRI AISYA (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG DALAM BERBELANJA ZERO WASTE ATAU NOL SAMPAH (STUDI PADA PELANGGAN BULK STORE VERT TERRE). UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (246kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (33kB)
Bab I.pdf
Download (140kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (75kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (685kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (34kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (628kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (614kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan dan persepsi store atmosphere terhadap minat pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada Bulk Store Vert Terre. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian langsung di Bulk Store Vert Terre. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden, dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS versi 24. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh langsung dari persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi store atmosphere tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi kualitas pelayanan, persepsi store atmosphere, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang. Untuk hasil penelitian pada pengaruh tidak langsung menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi kepuasan pelanggan, sedangkan persepsi store atmosphere tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Service Quality; Perceived Store Atmosphere; Customer Satisfaction; Repurchase Intention. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 04:17 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 04:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44656 |