ALDIN DAFFA RAMADHANI (2024) ANALYSIS OF FACTORS DECISION OF THE CUSTOMER SAVING INTENTION IN SHARIA BANK (CASE STUDY: KULON PROGO REGENCY). UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (199kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (180kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (193kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (228kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (238kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (285kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (643kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat Kabupaten Kulon Progo menabung di Bank Syariah. Dalam penelitian ini sample yang digunakan yaitu teknik non probability sampling metode pengambilan samplingnya menggunakan Quota Sampling. Data yang digunakan adalah data primer diperoleh dari kuesioner yang berjumlah 150 responden dengan menggunakan metode analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini secara parsial menunjukan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan, sedangkan variabel kualitas pelayanan, pengetahuan, religiusitas, dan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan masyarakat Kabupaten Kulon Progo menabung di bank syariah. Secara simultan variabel kualitas pelayanan, lokasi, pengetahuan, religiusitas, dan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan masyarakat Kabupaten Kulon Progo menabung di bank syariah dengan nilai 0,570 menunjukan bahwa keputusan masyarakat dipengaruhi oleh variabel independen sebesar 57 persen dan sisanya 43% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Dari hasil penelitian ini diharapakan bank syariah mampu mempertahankan variabel kualitas pelayanan, pengetahuan, religiusitas, dan produk yang merupakan faktor dominan dalam mempengaruhi masyarakat menabung di bank syariah terutama di Kabupaten Kulon Progo.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Quality of Service; Location; Knowledge; Religiosity; Product; Saving Decisions. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 04:09 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 04:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44672 |