ANALYSIS OF FACTORS DECISION OF THE CUSTOMER SAVING INTENTION IN SHARIA BANK (CASE STUDY: KULON PROGO REGENCY)

ALDIN DAFFA RAMADHANI (2024) ANALYSIS OF FACTORS DECISION OF THE CUSTOMER SAVING INTENTION IN SHARIA BANK (CASE STUDY: KULON PROGO REGENCY). UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (199kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat Kabupaten Kulon Progo menabung di Bank Syariah. Dalam penelitian ini sample yang digunakan yaitu teknik non probability sampling metode pengambilan samplingnya menggunakan Quota Sampling. Data yang digunakan adalah data primer diperoleh dari kuesioner yang berjumlah 150 responden dengan menggunakan metode analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini secara parsial menunjukan variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan, sedangkan variabel kualitas pelayanan, pengetahuan, religiusitas, dan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan masyarakat Kabupaten Kulon Progo menabung di bank syariah. Secara simultan variabel kualitas pelayanan, lokasi, pengetahuan, religiusitas, dan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan masyarakat Kabupaten Kulon Progo menabung di bank syariah dengan nilai 0,570 menunjukan bahwa keputusan masyarakat dipengaruhi oleh variabel independen sebesar 57 persen dan sisanya 43% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Dari hasil penelitian ini diharapakan bank syariah mampu mempertahankan variabel kualitas pelayanan, pengetahuan, religiusitas, dan produk yang merupakan faktor dominan dalam mempengaruhi masyarakat menabung di bank syariah terutama di Kabupaten Kulon Progo.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: Quality of Service; Location; Knowledge; Religiosity; Product; Saving Decisions.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 07 Mar 2024 04:09
Last Modified: 07 Mar 2024 04:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44672

Actions (login required)

View Item
View Item