PERAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER COMMITMENT DALAM MEMEDIASI SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY(STUDI EMPIRIS PADA NASABAH BANK BCA KANTOR CABANG UTAMA YOGYAKARTA)

ALDILA APRILIANI (2024) PERAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER COMMITMENT DALAM MEMEDIASI SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY(STUDI EMPIRIS PADA NASABAH BANK BCA KANTOR CABANG UTAMA YOGYAKARTA). UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (916kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer loyalty. Faktor-faktor tersebut meliputi service quality melalui brand image dan customer commitment sebagai variabel mediasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan manfaat praktis dan teoritis. Olah data dan pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan SEM-AMOS dengan softweare AMOS 24, yang menunjukan hasil service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer commitment. Service quality berpengaruh terhadap customer loyalty. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Customer commitment berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer commitment. Brand image dan customer commitment memediasi pengaruh service quality terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (UNSPECIFIED)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Customer Commitment, Customer Loyalty, Service Quality
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 07 Mar 2024 04:09
Last Modified: 07 Mar 2024 04:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44674

Actions (login required)

View Item
View Item