PENGARUH ATRIBUT KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ELEKTRONIK (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE ONLINE TRAVEL AGENT TIKET.COM)

RIZKI RAMADHAN (2024) PENGARUH ATRIBUT KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ELEKTRONIK (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA E-COMMERCE ONLINE TRAVEL AGENT TIKET.COM). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (755kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (295kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Atribut Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pelanggan Elektronik pada Tiket.com. Subjek penelitian ini adalah para pengguna layanan e-commerce Tiket.com yang berada di Indonesia. Dalam penelitian ini sampel responden berjumlah 150 yang dipilih dengan menggunakan metode nonprobabilitas berupa purposive sampling. Alat analisis Structural Equation Model (SEM) melalui program AMOS versi 22. Bedasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa desain website, interaksi website, serta kualitas website berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan elektronik. Namun, penelitian ini juga menunjukkan bahwa, informasi website dan kegunaan website tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan elektronik.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: website design; website interaction; website information; website userfulness; website quality; electronic customer satisfaction.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 27 May 2024 09:01
Last Modified: 27 May 2024 09:01
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44818

Actions (login required)

View Item
View Item