DANINDRA SYIFA KAMILAH (2024) SOCIAL MEDIA MANAGEMENT INSTAGRAM ACCOUNTS @SAMBERREJEKI TO INCREASE ENGAGEMENT IN 2023. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Bukti Sumbangan Buku Wisudawan.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (88kB)
Letter of Accepted.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Artikel Jurnal.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (69kB)
Abstract
Media sosial Instagram dianggap mudah diakses dan efektif dalam meningkatkan engagement, terutama bagi konten creator. Samber Rejeki, seorang konten kreator yang memproduksi konten YouTube dan Instagram dengan jenis kontennya yang unik tentang keseharian kantor yang dikemas dengan komedi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana manajemen media dari akun media sosial Instagram @samberrejeki untuk meningkatkan jumlah engagement di tahun 2023. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa manajemen media yang digunakan oleh akun Instagram @samberrjeki yang merujuk pada teori manajemen menurut Henry Fayol (POAC). Penelitian di masa depan harus dilakukan untuk melihat ke-efektifan dari manajemen media dalam konteks ini di penelitian yang lainnya.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Management, Instagram, Engagement |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 27 May 2024 08:26 |
Last Modified: | 27 May 2024 08:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44833 |