FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN PADA BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMRAH (Studi Kasus PT. Pandi Kencana Murni)

Ahmad Aofa Farhan Amien (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN PADA BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMRAH (Studi Kasus PT. Pandi Kencana Murni). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (528kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (67kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (252kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen pada biro perjalanan haji dan umrah di PT. Pandi Kencana Murni yang dilakukan dengan menggunakan data primer. Penelitian dilakukan pada bulan Juli 2020 sampai dengan bulan September 2020. Model yang digunakan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan model Analisis Regresi Linear Berganda yang dibantu dengan <em>software SPSS 21</em>. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian adalah preferensi konsumen, sedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga, promosi, kualitas pelayanan, fasilitas dan kemudahan komunikasi. Dari hasil analisis regresi linear berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dependen. Secara parsial variabel promosi, kualitas pelayanan, fasilitas dan kemudahan komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap dependen yaitu preferensi konsumen memilih PT.Permata Kencana Mulia, sedangkan variabel harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap dependen yaitu preferensi konsumen memilih PT.Permata Kencana Mulia.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 15 Dec 2021 06:55
Last Modified: 15 Dec 2021 06:55
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4486

Actions (login required)

View Item
View Item