Ahmad Aofa Farhan Amien (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN PADA BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMRAH (Studi Kasus PT. Pandi Kencana Murni). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (528kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (144kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (88kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (244kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (252kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen pada biro perjalanan haji dan umrah di PT. Pandi Kencana Murni yang dilakukan dengan menggunakan data primer. Penelitian dilakukan pada bulan Juli 2020 sampai dengan bulan September 2020. Model yang digunakan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan model Analisis Regresi Linear Berganda yang dibantu dengan <em>software SPSS 21</em>. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian adalah preferensi konsumen, sedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga, promosi, kualitas pelayanan, fasilitas dan kemudahan komunikasi. Dari hasil analisis regresi linear berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dependen. Secara parsial variabel promosi, kualitas pelayanan, fasilitas dan kemudahan komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap dependen yaitu preferensi konsumen memilih PT.Permata Kencana Mulia, sedangkan variabel harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap dependen yaitu preferensi konsumen memilih PT.Permata Kencana Mulia.</p>
Dosen Pembimbing: | Diah Setyawati Dewanti, S.E., M.Sc., Ph.D. | NIDN0526108201 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 06:55 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 06:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4486 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |