Ahmad Aofa Farhan Amien (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN PADA BIRO PERJALANAN HAJI DAN UMRAH (Studi Kasus PT. Pandi Kencana Murni). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (528kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (67kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (144kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (334kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (242kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (244kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (136kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (252kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen pada biro perjalanan haji dan umrah di PT. Pandi Kencana Murni yang dilakukan dengan menggunakan data primer. Penelitian dilakukan pada bulan Juli 2020 sampai dengan bulan September 2020. Model yang digunakan untuk menganalisis hasil regresi ini menggunakan model Analisis Regresi Linear Berganda yang dibantu dengan <em>software SPSS 21</em>. Variabel dependen yang digunakan dalam objek penelitian adalah preferensi konsumen, sedangkan variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah harga, promosi, kualitas pelayanan, fasilitas dan kemudahan komunikasi. Dari hasil analisis regresi linear berganda yang telah diolah dapat dijelaskan bahwa secara simultan variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap dependen. Secara parsial variabel promosi, kualitas pelayanan, fasilitas dan kemudahan komunikasi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap dependen yaitu preferensi konsumen memilih PT.Permata Kencana Mulia, sedangkan variabel harga memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap dependen yaitu preferensi konsumen memilih PT.Permata Kencana Mulia.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 06:55 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 06:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4486 |